Thursday, November 25, 2010

Biarkan aku Tetap Mengkhawatirkanmu..

Kau yang disana
Yang pernah memilih meninggalkanku
Jika nanti kau bersedih
Siapa yang akan menghiburmu?
Jika nanti kau menangis
Siapa yang akan menyeka air matamu dengan jemarinya?
Jika nanti kau ingin marah
Siapa yang akan kau jadikan tempatmu mengeluh?
Jika nanti kau ingin bercerita tentang hari-harimu yang membosankan
Siapa yang akan mendengarkanmu?
Jika nanti kau ingin bercanda
Siapa yang akan tertawa lucu untukmu?
Jika nanti kau ingin tertawa lepas
Siapa yang akan menatap indah senyummu dan kemudian berkata
"Kau cantik bila tertawa lepas"
Jika nanti kau ingin bermanja
Siapa yang akan menyediakan dada bidang untukmu?
Sudah adakah seseorang itu?
Jika memang ya Bolehkah aku untuk tetap mengkhawatirkanmu?
Biar tenang aku
Karena ini aku
Yang memang sudah terbiasa memperhatikanmu
Dan akan tenang aku jika tetap begitu
Meyakinkan diriku bahwa kau baik-baik saja
Meski tak lagi sekerap dulu
Karena batasan itu telah ada
Biarkan aku mengkhawatirkanmu..

No comments:

Post a Comment