Thursday, December 9, 2010

Saputra Nainggolan on Reverbnation

See my videos and Download my songs.

Saya mencoba recording dengan alat seadanya.
Bermodalkan kisah dari pengalaman dan sedikit bantuan daya khayal, saya tuangkan cerita-cerita masa lalu dan kini dalam komposisi nada dan lirik.
Jikapun terdapat banyak kesalahan di dalam lagu saya, harap dimaklumi. Itu semua tercipta benar-benar menggunakan alat musik dan recording yang sangat sangat sederhana.
Terima kasih,
Semoga terhibur.

 Saputra Nainggolan - Biarkan Aku Milikimu
Play · Queue · Favorite · Download · Buy · Video · Lyrics · Share · Details 

Saputra Nainggolan - Aku Mengagumimu. 
Saputra Nainggolan - Disisimu.
Play · Queue · Favorite · Download · Buy · Video · Lyrics · Share · Details 

Saputra Nainggolan - Terimakasih Karena ...
  
Saputra Nainggolan - Memang Hanya Kamu
Saputra Nainggolan - Itu Untuk Dia.

No comments:

Post a Comment